Kayu Gaharu

Gaharu ini di pakai dengan cara di bakar lalu asapnya ini sangat wangi. Masyarakat Islam, khususnya bangsa-bangsa di Timur Tengah menggunakan minyak gaharu untuk meminyaki batu Azwal aswat yang berada di tengah kabah.

Kitab Injil Kristen memuat beberapa ayat yang memuat kesakralan penggunaan gaharu. Bilangan 24; 6 tertulis Bagaikan Pohon Gaharu Yang ditanam Tuhan, Johannes 19: 39: Nicodemus membawa gaharu untuk meminyaki tubuh Yesus. Bahkan tersiar kabar bahwa, minyak gaharu yang digunakan meminyaki kaki Yesus saat disalibkan.

Dan masih banyak lagi ayat yang memuat keharuman dupa gaharu tertera dalam kitab-kitab suci Alkitab dan Al’Quran. Agama Budha, dan Hindu menggunakan bahan gaharu sebagai hio untuk ritual keagamaan. Masyarakat Islam, khususnya bangsa-bangsa di Timur Tengah menggunakan minyak gaharu untuk meminyaki batu Azwal aswat yang berada di tengah kabah.

Berfungsi untuk membersihkan energi buruk yang bersifat maskulin sehingga akan membawa kerbersihan pada energi yang sudah kotor.

- Cocok untuk benda suci, relic, mustika, pusaka, benda gaib yg berkodam dewa-dewi, malaikat, Tuhan.
- Berguna utk menolak gangguan jin
- Melindungi diri ketika merasa takut melewati daerah yang menakutkan
- Berguna utk menambah rasa percaya diri.
- Berfungsi untuk mendekatkan kita kepada leluhur.
- Cocok untuk Chakra Ajna

Rp. 87.000

No comments:

Post a Comment